Diberdayakan oleh Blogger.
Terima kasih sudah
berkenan mampir
ke "rumah" sederhana ini,
Semoga dapat
memberikan manfaat..:)



RSS

Hello My Month !!

"Keep Calm Special People Are Born In June :)"

Selamat datang bulan Juni, bulan kelahiranku.
Ah yaa...memasuki awal bulan ini aku ingin menjadi lebih produktif dalam bidang menulis. Sebelumnya sudah sempat menargetkan akan menulis di blog setiap dua kali seminggu. Tapi, entah karna sifat malasku yang sering kumat, jadi target tersebut belum bisa berjalan baik sampai sekarang.
Dua hari lalu, secara tak sengaja Postingan Nulisbuku.com mampir di beranda facebookku yang mengabarkan akan mengadakan #NulisRandom2017 selama bulan Juni ini, terhitung mulai dari hari ini (tanggal 1) sampai tanggal 30.
Sejak membaca postingan tersebut, hatiku langsung tergerak untuk mengikuti challenge #NulisRandom2017 demi mengasah kembali kemampuan menulis dan memangkas sifat malasku.
Mohon doanya agar bisa konsisten mengikuti challenge ini, karna jujur menulis bukan hal mudah, apalagi harus konsisten menulis setiap hari.

Postingan #NulisRandom2017 akan aku share di beberapa akun sosmedku seperti Akun Instagram “Rahmi_alidris”, Facebook “Rahmi As-shofiiatunnur” , Twitter “Umara_nur”, atau Tublr “Rahmiumara”. Namun secara keseluruhan InsyaAllah setiap postingan akan tetap saya kumpulkan jadi satu di Blog ini. 
Akhir kata mohon dukungannya, jangan bosan mengunjungi blog saya dan sesekali atau beberapa kali sempatkan berikan “Like” atau “Komentar” untuk menambah rasa semangat saya dalam mengikuti challenge #NulisRandom2017 ini, sekian dan terima kasih. J

#NulisRandom2017 resmi dimulai terhitung sejak postingan ini muncul. :) 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar