Diberdayakan oleh Blogger.
Terima kasih sudah
berkenan mampir
ke "rumah" sederhana ini,
Semoga dapat
memberikan manfaat..:)



RSS

[Perasaan yang Menemukan Jawabannya]

Terlepas bahwa semua ini adalah takdir, tiba-tiba jadi inget, tahun lalu sempat dibuat mikir dan punya feeling atau dugaan tahun ini gak bisa mudik sama sekali entah karena alasan apa.

Tahun lalu itu kayak sejarah penting banget karena bisa bolak balik mudik (Lombok-Bima) sampai 3x (Libur idul Fitri, Libur naik sekolah, dan Libur idul adha). Merasa karena tahun sebelumnya jarang bisa ikut akhirnya baru terbayar tahun lalu dan sekaligus jadi mikir, "Barangkali tahun itu bisa mudik sepuasnya justru untuk kali terakhir."

Waktu itu tiap diajak mudik ayok aja, karena sempat mikir kayak di awal tadi "Tahun depan kayaknya nggak bisa ikut mudik deh"
Terus baru keinget tadi "Iya yaa.... sepertinya tahun ini emang nggak bisa mudik sama sekali (Wallahu'alam) padahal pengen banget. Salah satunya karena pengen naik kapal...hihi"

Gak pernah kebayang alesan nggak bisa mudik karena adanya pandemi Corona. Justru waktu itu yang buat saya kebayang nggak bisa mudik karena bakal nikah dan jodohnya bukan dari Bima seperti kasusnya Kakak kedua...hahaha
Oke abaikan...

Mungkin ini masih terlalu awal menyatakan diri bahwa tahun ini nggak bakal bisa mudik sama sekali, padahal masih tersisa 7 bulan lagi untuk tahun ini dan itu lumayan lama. Masa depan masih menjadi rahasia-Nya bukan ?

Tapi yaa, begitulah...saya kan hanya menyatakan perasaan saya yang dulu dan seperti sedang mendapat jawabannya aja.

Kadang rahasia langit memang nggak bisa diterka jawabannya saat itu juga, bisa jadi berbulan-bulan atau bertahun-tahun lamanya baru ketemu.

Jadi, sejak saat itu saya sendiri tiap punya feeling atau rasa penasaran kebanyakan sering ditampung sampai Allah kasih pentunjuk untuk menemukan jawabannya.

Selamat menemukan jawaban dari tiap perasaan dan atau rasa penasaran yang masih menjadi misteri.

NB : Pikiran acak sebelum tidur.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar