Diberdayakan oleh Blogger.
Terima kasih sudah
berkenan mampir
ke "rumah" sederhana ini,
Semoga dapat
memberikan manfaat..:)



RSS

[Jangan-jangan Rinduku Palsu]

Katanya obat dari merindu adalah bertemu. Bener gitu nggak ? Saya sendiri ikut setuju aja deh.

Kalau sedang merindukan teman saya biasanya gitu. Usahakan sebisa mungkin untuk ketemu langsung biar bisa berbagi kisah sepuasnya. Walaupun mungkin melihat situasi seperti sekarang jadi agak sulit bersua.

Disituasi yang normal, saat temu sudah direncanakan, rindu kan segera terbayar, membayangkan menanti hari H aja sudah bahagia. Terlebih saat benar-benar terealisasi tanpa sekadar wacana. Paket komplit.

Naah...situasi rindu seperti ini sempat terpikirkan saat Allah beri kesempatan untuk berjumpa dengan Ramadhan tahun ini.

Beberapa hari menjelang Ramadhan saya cukup antusias turut serta menyambut Ramadhan misal dengan buat story H-5 Ramadhan, H-3 Ramadhan, H-1 Ramadhan dan Marhaban Yaa Ramadhan. Saat itu, ada perasaan rindu dan tak sabar berjumpa dengan Ramadhan. Plan A - Z udah disiapkan, walaupun masih belum matang banget.

Tapiii.. setelah sudah memasuki pertengahan Ramadhan, kok jadi seperti meragukan diri yaa "Jangan-jangan rindu saya pada Ramadhan palsu...!! Astagfirullah..."

Kenapa bisa kepikiran begitu ? Karena merasa ibadah selama Ramadhan sampai hari ini seperti masih belum ada apa-apanya. Kayak masih sama aja kayak bulan-bulan sebelumnya. Seperti belum ada goals yang bikin gregetan untuk diraih. Terus  besok waktu Ramadhan beneran udah berlalu, baru mikir ulang sambil nyesel "Ramadhan kemarin udah ngapain aja yak...?" Aah...dasar saya...!!

Padahal kan nggak boleh gitu....

Yuk ah...masih ada setengah bulan lagi. Masih ada kesempatan memaksimalkan membayar rindu, mumpung sedang bertemu.

Semoga tidak disia-siakan begitu aja.

NB : Pikiran acak sebelum tidur

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar