Diberdayakan oleh Blogger.
Terima kasih sudah
berkenan mampir
ke "rumah" sederhana ini,
Semoga dapat
memberikan manfaat..:)



RSS

[Orang Ketiga Sebagai Pengamat]






Setiap dari kita pasti mememilki moment ini saat kecil, dituntun berjalan sambil melihat keindahan alam sekitar. Hanya saja beberapa diantara kita tidak memiliki dokementasi secara fisik untuk dipamerkan menjadi bukti. Dokumentasi yang kita miliki hanya berbentuk bayangan yang tersimpan dalam hati dan fikiran saja. Entah apakah itu masih bisa terekam dengan baik atau sudah terhapus seiring bertambahnya usia. 

Dalam foto ini tampak seorang Ayah menggandeng tangan mungil anaknya sambil berjalan dengan santai, menyempatkan waktu tersibuknya untuk melihat wajah ceria sang anak. Setidaknya itu dari sudut pandangku sebagai pengamat orang ketiga.

Sekarang mari tebak kawan..!! kira-kira sekitar 30 atau 40 tahun ke depan, apakah sang anak rela mengesampingkan waktu tersibuknya untuk menggandeng tangan sang Ayah yang semakin menua. Kemudian mengajaknya berjalan-jalan demi melihat senyum manis dari sang ayah ? tentu jawaban tersebut masih menjadi misteri, karna kita sendiri tak tahu takdir apa yang akan menimpa mereka berdua. 

Tapi lain halnya untuk kita kawan, yang saat ini sudah beranjak dewasa dan memiliki kesibukan yang berbeda-beda. Akankah kita tetap berkutat pada kesibukan tersebut atau rela mengesampingkannya sejenak ? lalu beranjak keluar dan menagajak orang tua kita yang semakin menua berjalan-jalan menghirup udara segar sambil menggandeng tangan keriputnya, relakah kita ? Jawaban hanya aku dan kau yang bisa memastikannya. 

Kuharap tak sekedar ucapan kata, tapi juga bisa dibuktikan dengan tindakan nyata.
Jum’at, 30 Desember Pukul 15:33 WITA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar