Diberdayakan oleh Blogger.
Terima kasih sudah
berkenan mampir
ke "rumah" sederhana ini,
Semoga dapat
memberikan manfaat..:)



RSS

[Tentang Kamu]

Tentang KamuTentang Kamu by Tere Liye
My rating: 5 of 5 stars

Satu kata untuk "Tentang Kamu"...Amazing..!!
Selalu...dan mungkin akan terus seperti ini ciri khas dari kepenulisan Bang Tere yang sangat Saya suka...Tak usah terlalu banyak, (rata-rata) cukup Lima poin penting saja untuk tiap pesan-pesan moril yang disampaikan namun mampu meninggalkan jejak yang sangat berkesan dihati. Yang membuat para pembaca tergerak untuk berubah sesuai dengan target pesan yang disampaiakan. Penjabaran tokoh yang cenderung terkesan biasa dan sederhana, namun memiliki watak yang luar biasa yang sangat super.
Benar-benar salut...
Selamat untuk Bang Tere, yang selalu sukses membuat pembaca menyimpulkan langkah apa yang harus dilakukan untuk suatu perubahan setelah selesai membaca setiap karya karangan Bang Tere.
Akan selalu menunggu karya selanjutnya.
Oh yaa...seandainya Bang Tere sudah berencana memulai Project baru lagi, selipkanlah sekali terkait Suku Mbojo,Bima dalam cerita Bang Tere (Hehehe Ngarep). Karna di Sunset Bersama Rosi berlatarkan Lombok (Suku Sasak), Kemudian di Tentang Kamu terselip Pulau Bungin, Sumbawa, Maka semoga kedepannya ada terkait Mbojo,dari suku Bima. Sehingga lengkap sudah NTB memiliki cerita khasnya masing-masing dalam setiap suku, hasil dari sebuah karangan Bang Tere.
Semoga terkabul...Amiiin...

View all my reviews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar